Babinsa Wonosari Hadiri Penyambutan Mahasiswa Mahasiswi KKN Di Desa Bener

    Babinsa Wonosari Hadiri Penyambutan Mahasiswa Mahasiswi KKN Di Desa Bener
    Babinsa Wonosari Hadiri Penyambutan Mahasiswa Mahasiswi KKN Di Desa Bener

    KLATEN - Serka Haryanto Babinsa Desa Bener Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri acara penerimaan KKN dari Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang yang melaksanakan KKN Di Desa Bener. Kegiatan penerimaan tersebut bertempat Di aula Kantor Desa Bener Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (11/7/2023)

     

    Turut hadir dalam penerimaan tersebut, Kepala Desa Bener Suparni, Dosen pendamping Universitas Diponegoro, Babinsa Desa Bener Serka Haryanto, Mahasiswa Mahasiswi KKN dari UNDIP 15 Orang.

     

    Hadir dalam sambutannya, Serka Haryanto mengingatkan para mahasiswa agar selalu berkoordinasi dengan perangkat desa, memberikan edukasi kepada warga tentang menjaga kebersihan lingkungan, serta memperhatikan faktor keamanan dan kesehatan pribadi selama melaksanakan KKN

     

    “Kepada para mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang mereka peroleh di perkuliahan dalam kehidupan masyarakat nyata serta dapat memberikan kontribusi positif bagi desa dan masyarakat melalui pelaksanaan KKN ini, ” ucap Serka Haryanto.

     

    Diakhir sambutannya, Babinsa Desa Bener Serka Haryanto akan turut mendukung dan siap memberikan pendampingan maupun bantuan selama berlangsungnya kegiatan KKN mahasiswa Di Desa Bener.

     

    Sementara itu Kepala Desa Bener menyampaikan harapannya kepada para mahasiswa dapat menggali dan meningkatkan potensi Desa Bener serta bisa berkolaborasi memberikan masukan solusi atas permasalahan yang ditemukan di desa.

     

    “Kami berharap dengan hadirnya para mahasiswa KKN ini dapat memberikan kontribusi positif bagi desa dan masyarakat Desa Bener, ” pungkas Kepala Desa Bener Suparni. (Red)

     

    jateng klaten
    Budiyanta

    Budiyanta

    Artikel Sebelumnya

    Bersihkan Ranting Pohon Jalan Juwiring-Delanggu,...

    Artikel Berikutnya

    Data Pendatang Baru di Lingkungan, Babinsa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Prajurit TNI Koops Habema Respons Kebutuhan Penerangan Masyarakat Wilayah Papua
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali

    Ikuti Kami